Header Ads

Polsek Tpi Barat Implementasikan Pancasila Sila Ke 5 yaitu Gotong Royong


Halodunia.co, Tanjungpinang Barat – Gotong Royong adalah saling membantu ke sesama manusia. Gotong royong sesuai dengan nilai nilai Pancasila, yaitu Sila 5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Gotong royong di sama artikan dengan keadilan, dimana untuk membantu sesama manusia tidak melihat dari status, agama dan suku. Itulah implementasi Sila 5 Pancasila untuk Gotong Royong.

Sehingga dalam hal ini, Polsek Tpi Barat telah melaksanakan penerapan Sila 5 Pancasila. Hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017, sekira pukul 10.00 Wib sampao dengan pukul 15.30 Wib melaksanakan giat gotong royong (pengecatan) Pos Kamling di RT.1 / RW.IX Kelurahan Kemboja Jl. Potong Lembu Tanjungpinang bersama Ketua RT. Bpk. Syamsul Anwar dan warga.

Pada kegiatan tersebut hadir Bapak Waka Polsek Tpi Barat Iptu Mardias Chan dan Kasi Humas Polsek Tpi Barat Bripka Dicky Crisnapaty serta Bhabinkamtibmas Bripka Agus Prabowo.

Dalam kesempatan ini Bhabin melaksanakan kegiatan tersebut serta menyempatkan berikan himbauan Ketua RT dan warga untuk lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan sekitar, antisipasi tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor). Dan segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada informasi apapun di sekitar RT.1 maupun di RW IX serta di wilayah Kelurahan Kemboja.

Dengan adanya kegiatan kegiatan Bhabinkamtibmas maka wilayahnya akan aman dan kondusif. Pada kesempatan yang sama ketua RT dan warga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bhabin yang mau ikut bersama sama melaksanakan gotong royong.

Sumber : Bhabinkamtibmas Polsek Tpi Barat Bripka Agus Prabowo.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xF1dlf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.